Membuat Aplikasi BBM Menjadi 2 (No Root)

Membuat Aplikasi BBM Menjadi 2 (No Root)

Tutorial - Cara membuat aplikasi BBM menjadi 2 No root hanya di smartphone Xiaomi.

Khusus untuk pengguna smartphone xiaomi saat ini sudah update MIUI 8.0.1.0, yang belum update silahkan segera di update karena ada banyak penambahan features dan perbaikan bugs pada MIUI 8. Cara update Pengaturan > Tentang Ponsel > Pembaruan sistem > klik cek pembaruan. atau bisa juga lewat app pembaruan.

Di atas hanya lah informasi saja, kali ini saya akan membagikan trick Xiaomi ( trik smartphone xiaomi ) cara membuat aplikasi menjadi 2 tanpa bantuan software atau aplikasi pihak ke-tiga dan tanpa root. Lihat Gambar dibawah ini ada dua Aplikasi BBM

cara buat clone aplikasi xiaomi trick
Baca Juga:
Cara perbesar layar video chat
Costom roms Redmi Note 3G (Mediatek Processor)
Menghilangkan goresan pada touchscreen smartphone
Tablet android 10 Inch Terbaik 

yang satu aplikasi bbm dan yang satu lagi aplikasi BBM clone ( bbm kloningan ) namun tanpa menggunakan aplikasi pihak ke - tiga.

Lebih enak kan kalau anda pembisnis atau seorang market online, dan bukan hanya aplikasi bbm saja yang bisa di buat ganda, aplikasi lainnya pun bisa di buat ganda juga, seperti FB, whatsapp, dan lainnya, semua aplikasi yang ada di smartphone xiaomi anda bisa di buat ganda.

Cara nya membuat ganda aplikasi sangat mudah pada smartphone

  • Pergi kepengaturan ( setelan )
  • Scroll cari aplikasi ganda di bawah dan kemudian klik
  • Tunggu loading karena sedang membaca aplikasi pada smartphone anda
  • Setelah tampil aplikasi silahkan hidupkan switch di samping aplikasi, aplikasi mana yang mau anda double / yang mau anda clone.
  • Done
Terima kasih sudah berkunjung di cara meng clone aplikasi di smartphone.



Jump: cara clone aplikasi, cara root smartphone, cara ganda kan aplikasi, menggandakan aplikasi, xiaomi trik, xiaomi tips, 2 bbm, 2 whatsapp, 2 gmail, memperbanyak aplikasi, 2 akun bbm, membuat aplikasi, aplikasi cloning, aplikasi clone,


 


No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post