UcWeb Merupakan Alternatif lain dari Google Adsense

UcWeb Merupakan Alternatif lain dari Google Adsense

Program Ucweb media adalah salahsatu alternatif lain cara mendapatkan uang dari program google adsense.
Memang tidak sedikit orang dan penulis yang kepingin mempunyai akun google adense. Dahulu daftar google adsense di tahun 2012 an masih dibilang cukup mudah. Seiring perkembangan update algoritma produk-produk google membuat cara daftar google adsense 2017 ini memang benar-benar sangat sulit.


cara mudah daftar program Ucweb media 2017 pasti diterima sukses
cara daftar program ucweb media
Sekitaran tahun 2015 an ada banyak tricks daftar adsense, salah satunya ya daftar adsense dengan youtube. Akan tetapi sekarang untuk daftar adsense dengan youtube 2017 ini sudah sulit juga. Pasalnya untuk mendapatkan akun adsense hosted saja, video yang kita unggah di youtube harus mendapatkan minimal 10Rb viewer. Dan tentu saja setelah anda mendapatkan 10Rb viewer lagi-lagi anda belum tentu di terima untuk keikutsertaan adsense.

Mungkin anda yang mengunjungi blog ini sedang mencari bagaimana cara membuat atau daftar Adsense 2017. Nah, seperti yang saya bilang daftar adsense 2017 sudah sangat susah mau untuk akun adsense hosted ataupun adsense nonhosted(normal).

Baca Juga : Cara mendapatkan uang dari Instagram

Sebenarnya saya punya trick sih untuk daftar adsense melalui youtube dan berhasil diterima. Tapi nanti saya akan share lagi artikelnya tentang trik cara daftar google adsense 100% diterima dan sukses.

kali ini saya akan memberikan alternatif lain cara mendapatkan uang di internet selain dari Adsense. Yaitu mengikuti program UcWeb. Dan ternyata menjadi penulis di UcWeb penghasilannya lumayan besar juga lho. Daftar jadi penulis UcWeb pun tidak segampang registrasi di situs Faucet bitcoin yang sekali registrasi bisa langsung di terima. Daftar akun UcWeb pun harus melalui proses. Nah, simak yah cara daftar akun UcWeb 100% diterima, di bawah ini

Syarat yang harus dan wajib sebelum anda daftar di UcWeb

Anda memiliki Blog yang rapi dan minimal sudah ada paling sedikit 10 artikel, untuk keperluan peninjauan. Blog disini mau dari Platform Blogger atau pun Self host, terserah yang penting rapi.
Siapkan akun Mail (gmail atau yahoo juga boleh)

Berikut langkah daftar akun UcWeb


Silahkan anda registrasi dahulu disini http://tz.ucweb.com
Anda akan di hadapkan pada undangan bergabung dengan para penulis di UcWeb lalu klik saja GABUNG yang sudah saya kotak merah di gambar berikut

ditolak google adsense silahkan beralih ke program ucweb media
langkah daftar ucweb media
Lalu isi semua kolom dan termasuk Captcha, jangan lupa centang Persyaratan dan ketentuannya. Lalu klik kirim.

cara menjadi penulis di ucweb
langkah car daftar-ucweb media
Buka email yang anda tadi daftarkan dan klik Link verifikasi dari UCWEB. Link Verifikasi UCWEB hanya berlaku selama 30 Menit. Jadi saran saya jangan di tunda-tunda.
Setelah itu isi semua data diri anda termasuk KTP (Kartu tanda Penduduk anda harus di cantumkan).

Jika sudah selesai anda akan menunggu jawaban dari Team UcWeb, bisanya paling lambat 2x24 jam. Apabila anda sudah di terima ikut serta di program Ucweb. silahkan anda mulai menulis dengan Artikel Original 70 - 100%.

Mudah bukan jika anda hobi menulis artikel dan susah cara daftar google adsense 2017 ini, jangan putus asa karena ada program Ucweb yang memberikan penghasilan di internet dengan cara menulis artikel.

Tag:
alternatif adsense, cara mendapatkan uang, bisnis tanpa modal, bisnis sampingan, cara daftar ucweb media, daftar akun google, alternatif google adsense, aplikasi ucweb, daftar adsense 2017, daftar ucweb 2017, daftar adsense lewat youtube





No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post