Aplikasi Android Untuk Trick Gratisan

Aplikasi Android Untuk Trick Gratisan

Aplikasi android untuk trick gratisan judulnya,saya juga bingung harus nulis judul nya apa,tapi yang pasti saya disini mau share tentang aplikasi-aplikasi yang bisa buat trick gratisan di handphone android anda.

Aplikasi-aplikasi yang saya share ini bisa membuat sesuatu menjadi gratis,dan aplikasi ini hanya untuk handphone android saja versi 4.0 keatas,kalau versi android anda dibawah Ice cream Sandwich (v 4.0) besar kemungkinan tidak bisa di pasang aplikasi ini tapi kalau diatas Ice cream sandwich (4.0) sngat bisa.

Diatas gambarnya nanti saya akan sertakan link Tutorial aplikasinya,jadi tinggal pilih mana yang kamu suka aplikasi android ini yang bisa dibuat trick gratisan,aplikasi-aplikasi yang saya bagikan tanpa harus root handphone android anda.

Aplikasi Android TORTUGA

Aplikasi android tortuga ini digunakan untuk mendapatkan sms gratis untuk lokal dan gratis sms untuk internasional atau gratis smsm kesemua negara-negara (global) istilahnya.

Link Tutorial dan download nya:
Download dan Tutorial Sms Gratis dengan Tortuga

Aplikasi android untuk sms gratis

Aplikasi FREESTORE.apk

Aplikasi freestore.apk ini bisa anda gunakan untuk mendownload aplikasi-aplikasi di playstore yang berbayar menjadi gratis,aplikasi ini sangat keren sekali,karen kita bisa download aplikasi yang berbayar dengan gratis.

Link download dan tutorialnya:
Download dan tutorial Freestore

tutorial freestore dan download freestore.apk

Aplikasi Psiphon.apk

Aplikasi psiphon.apk ini digunakan untuk internet gratis di handphone android anda,aplikasi ini di kuartal tahun 2014  sangat populer untuk mendapatkan internet gratis.lemahnya aplikasi ini di awal koneksi cukup lama menunggunya,tapi kalau sudah koneksi terhubung lancar jaya.aplikasi ini bisa anda dapatkan di playstore dengan gratis.

Link download dan tutorial psiphon
Tutorial psiphon

internet gratis di android

Saya akan update aplikasi trick gratisan ini,sekatang baru tiga aplikasi yang saya share,dan saya akan tambah lagi kedepannya.

Terima kasih sudah berkunjung dan salam.


No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post