Cara Posting Artikel Blog

Cara Posting Artikel Blog

Cara posting artikel blog pada blogger
Saya akan menjelaskan secara bertahap,pelan tapi pasti tentang membuat sebuah blog gratisan dengan blogger dari google.
Bila anda lagi belajar awal banget membangun blog,saya akan berikan tutorialnya setiap hari dengan cara pelan-pelan sampai saya akan buka cara SEO website,agar anda bisa pada posisi page one di pencarian organik google.

Kita mulai,
Awal anda akan posting article,anda bisa membuka menu dashboard blogger dulu atau anda bisa langsung mengklik tanda pencil pada dashboard anda.

Perhatikan gambar dibawah ini,

cara posting article blog

Gambar diatas saya kasih keterangan gambar 1,dan gambar 2.Anda lihat pada gambar 1,seperti yang ditunjuk panah,dengan klik gambar pencil disitu anda bisa mulai langsung posting article anda.

Dan lihat pada gambar 2,itu tampilan dashboard URL anda,bila anda akan mulai posting artikel klik "New Post" seperti tanda panah yang ditunjukan pada gambar 2.

Dan anda akan masuk ke halaman posting article.

Lihat gambar dibawah ini

mulai buat artikel blog anda

Lihat gambar diatas
Saya kasih keterangannya sebagai berikut
Post title   : Anda isi dengan judul artikel anda
Label       : Anda isi dengan apa label untuk artikel anda
Description : Anda tulis deskripsi artikel anda,deskripsi ini selain untuk SEO juga untuk tampil pada pencarian organik google.

Setelah anda sudah selesai menulis artikel anda kemudian klik Publish.
Kini artikel anda sudah di publish,saran saya buatlah artikel jangan copy paste dari artikel situs orang lain.karena itu akan melanggar Copyright.dan sangat buruk sekali nantinya terhadap blog anda.

Jadi buatlah artikel yang original anda ketik,dengan bahasa sendiri juga boleh.
Bila anda akan copypaste artikel dari situs lain sebaiknya dirubah penggunaan katanya dahulu,sinonim.
dan saran saya sebelum di pastekan pada kolom artikel sebaiknya dipastekan dahulu pada notepad,dan anda copy lagi untuk dipastekan pada kolom artikel yang mau anda posting.

Saya harap anda mengerti tentang penjelasan dari saya,dan jika belum mengerti silahkan coba baca ulang dan praktekan lagi.

Demikian cara posting artikel blog pada blogger.com.


No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post