Cara Mudah Root Handphone Android Pakai Aplikasi

Cara Mudah Root Handphone Android Pakai Aplikasi

Cara Root Android Pakai aplikasi tanpa PC


Root Android pakai aplikasi...Selamat malam sobat ,Kali ini saya akan membagikan trik tapi baru tested hanya diBrand Asus Zenfone,yaitu root Android tanpa ribet menggunakan komputer atau PC.tidak menutup kemungkinan bisa juga untuk merk ponsel lainnya.

Root Ini bekerja pada firmware versi 4.1.0 , 4.3.5 dan 4.3.11 .

cara root android pakai aplikasi - http://ainkmadeingandaria.blogspot.com

Kalian sudah mendengar kan produk zenfone?,,ya,zenfone adalah produk dari brand asus,zenfone terbagi dalam 3 series yaitu zenfone 4,zenfone5,zenfone 6 .

Produk Dari asus ini sangat di cari orang,karena dengan harga yang relatif murah,namun asus menawarkan fitur yang luar biasa.Terbukti pada tahun 20014 ini di forum asus indonesia masih banyak yang nanya dimana saya bisa beli zenfone,bla-bla-bla dan semacamnya pertanyaan mengarah ke asus indonesia.

Dan saya pun salah satu pengguna zenfone,tapi zenfone yang paling murah yaitu zenfone 4,namun memiliki fitur yang menakjubkan,selain dari segi prosesor yang memakai Intel atom dan juga ram besar.

Mulai root android pakai aplikasi apk

Yang kita siapkan untuk root dengan aplikasi yaitu aplikasi yang bernama ROOT zenfone.apk versi 1.4.4
anda siapkan dahulu Bahannya yang saya sebutkan tadi,jika anda sudah menyiapkan bahannya.kita lanjut ke tahap Berikutnya.

Langkah Kerja proses root

Langkah Kerjanya sebagai berikut :

Anda install Root zenfone apk nya yang sudah di siapkan tadi,

Buka Casing Belakang handphone android anda,karena nanti harus nyabut baterainya pada prosesnya.

Ke menu pengaturan pilih Dual sim Card settings,kemudian anda matikan sim 1 dan sim 2 nya.
Matikan juga wifi,pokonya jangan ada sim yang aktif dan jangan ada koneksi apapun.apabila ada koneksi alamat wifi yang tersimpan hapus saja alamatnya,jaga-jaga takut nanti terjadi koneksi.

Mulai proses root android


Anda buka aplikasi root zenfone yang telah anda instal tadi.lalu pilih tulisan  "OK,I KNOW,PLEASE ROOT"

Silahkan tunggu sampai proses selesai,saat menunggu jangan anda sentuh/pencet apapun,tunggu kurang lebih 15-20 detik,sampai ada pop menu bertuliskan "Sayangnya,live demo service telah berhenti" dan pada tampilan layar hitam tanpa ada ststus bar (status Bar nya menghilang,anda jangan panik karena emang begitu prosesnya),bila sudah status bar menghilang dan tidak ada kejadian apa-apa lagi,berarti proses root sudah selesai.

Langkah selanjutnya anda cabut baterai ponsel anda,kemudian pasang kembali dan lalu hidupkan,pantau terus dan Perhatikan pada proses booting jika ada muncul boot animation bertuliskan ANDROID saja dan restart lagi dengan sendirinya sampai muncul boot animation asus,berarti proses root sudah selesai dan selamat handphon asus zenfone anda sudah di root,atau bahasa kerennya sudah rooted.

Tutorial ini sudah di uji coba di ponsel android zenfone dan sudah berhasil.Dan untuk merk-merk lain belum di tested,selamat bereksperimen dan semoga sukses ngeroot androidnya.

Demikian cara root android dengan menggunakan aplikasi.
Semoga berguna.

Sumber : asus-zenfon.com

Rootzenfone.apk versi 1.4.4





2 comments:

  1. Sama - sama gan #ChristianLonglong ,, silahkan blog walking

    ReplyDelete
  2. Gan #Yana_Black agan Zenfone android nya versi berapa??? kalo untuk versi android kitkat jelas tidak akan bisa gan, di awal posting sudah ada ini hanya bisa berjalan di Android versi 4.1.0 , 4.3.5 dan 4.3.11

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung,silahkan tinggalkan komentar

Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post