Pasang Iklan Dibawah postingan

Pasang Iklan Dibawah postingan

Pasang iklan dibawah postingan pada blogspot tanpa resiko
Iklan Adsense...Penggalian tambang dollar di Google adsense semakin makar,terbukti dengan munculnya dan banyak anggota-anggota pada forum-forum Adsense,baik forum pada Facebook,Di Twitter,bahkan situs forum yang jumlah anggotanya semakin hari semakin bertambah.

cara pasang iklan adsense dibawah postingan.

Bila anda yang membaca postingan saya ini dan ingin juga ikut berpartisipasi menambang dollar pada google adsense,anda punya Facebook kan silahkan anda cari group Adsense di Facebook,banyak sekali berhamparan,Banyak tanya gampang rezeki.

Kembali kepokok judul postingan kali ini.
Jika anda mau memasang iklan Adsense pada blog anda ,tentu saja anda harus sudah punya akun adsense,bila belum punya silahkan anda buat dahulu.

Cara Pasang iklan dibawah postingan tanpa resiko

Cara memasang iklan dibawah postingan kenapa saya sebut tanpa resiko,karena saya hanya menggunakan kode saja tanpa script-script yang panjang yang nantinya jikalau gagal anda lupa pernah menaruh script adsense anda dimana.

  • Login keblogger anda
  • Klik Template
  • Cari kode <data:post.body/> ,silahkan menggunakan pencarian dengan perintah tekan (Ctrl + F) dan ketikan kodenya <data:post.body/>.
  • Jika kode <data:post.body/> pada template blog anda lebih dari 2 atau bahkan sampai ada 4,anda hanya pilih pada yang ke-2.
  • Setelah ketemu <data:post.body/>,silahkan copy code dibawah ini,dan pastekan tepat dibawah <data:post.body/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<center>
KODE IKLAN ANDA YANG SUDAH DI PARSE
</center></b:if>
  • Jika kode iklan anda belum diparse silahkan anda parse kode iklan adsense anda DISINI.
  • Setelah selesai lalu klik simpan template dan silahkan lihat hasilnya.

google adsense

Catatan

Jika yang anda pasang iklan nya baru anda buat,maka iklan tidak akan langsung muncul karena belum aktif,tunggu 2 jam atau satu hari,biar iklan anda berstatus Aktif .Dan Jika yang anda pasang iklan sudah status Aktif iklan adsense akan muncul dibawah postingan anda.

Demikian cara memasang iklan adsense tanpa resiko.







No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post