2 Cara Upload Foto Di Instagram Lewat PC

2 Cara Upload Foto Di Instagram Lewat PC

Social Media Tricks - Bagaimana cara upload foto di sosial media instagram lewat PC atau di laptop.

social media tricks instagram
Upload Foto Instagram PC

Mungkin anda sudah tepat berada dipostingan ini, karena anda pasti sedang mencari tricks sosial media instagram. Bagaimana cara agar kita bisa posting atau upload foto di instagram dengan PC atau laptop anda. tanpa download instagram For Pc, dengan memanfaatkan browser di pc.

Kenapa kita tidak bisa posting Foto Diinstagram melalui Pc / laptop?


Ini adalah salah satu kekurangan dari instagram, anada hanya diperbolehkan posting/membagikan foto dan video melalui aplikasi resminya yang terdapat pada perangkat handphone saja. Memang kita bisa menggunakan aplikasi/ software pihak ketiga, namun cara tersebut dianggap ilegal oleh instagram, dan lama kelamaan akun anda bisa diblokir karena itu.

Pada postingan kali ini admin akan membagikan 2 cara bagaimana cara posting/ membagikan foto atau video di instagram melalui web di PC atau laptop anda.

Cara posting di instagram dengan tekhnik Spoofing

Cara yang pertama adalah dengan tehnik Spoofing, apa itu Spoofing? tehnik spoofing adalah tehnik untuk mengelabui system bahwa anda sedang membuka instagram melaui web di Pc ataupun di laptop anda. Cara ini kemungkinan besar aman digunakan karena tidak menggunakan script atau APi pihak ketiga.

Simak cara pertama posting foto atau video di instagram lewat Pc
Pastikan PC atau laptop anda sudah terinstall Browser Chrome, kenapa harus chrome? karena browser ini yang memiliki Extension User-Agent Switcher. jika anda belum punya google chrome silahkan download chrome disini

Install extension User_Agent Switcher di Browser Chrome, setelah itu silahkan buka situs instagram.com, silahkan login akun istagram anda. setelah masuk instagram pasti anda tidak menemukan Icon Camera untuk posting atau membagikan Foto seperti layaknya instagram di handphone.
upload foto instagram di pc tanpa aplikasi
instagram pc
Kemudian silahkan buka atau klik Extension (add on) yang sudah dipasang di Chrome browser anda. disana terdapat banyak pilihan Default, Nexus 7, Samsung Galaxy S3 (headset), Samsung Galaxy Tab (Tablet), dan lain-lain. Silahkan anda pilih Samsung Galaxy S3(Headset). lalu halaman instagram di browser anda akan otomatis Reload dan instagram anda sudah berubah tampilan.
cara mudah upload foto instagram di web browser
Tanpa download gramblr

Artikel Lainnya :


Cara Upload Foto Instagram dengan Mode Inspect

Ya..ya..ya... cara ini adalah cara upload foto di instagram lewat pc yang recommended banget menurut saya, karena cara ini adalah cara yang paling sangat mudah dipakai untuk upload foto atau video di instagram. Oke ikuti tutorialnya ya.

  • Silahkan buka browser chrome anda
  • Masuk ke instagram pada browser anda
  • setelah terbuka tekan tombol Ctrl+Shift+i maka akan terbuka inspector di samping browser anda.
  • Tampilan instagram otomatis berubah, dan anda bisa upload foto atau video. atau anda ingin merubah nya dengan tampilan mobile silahkan itu terserah anda. untuk rubah ke tampilan mobile lihat gambar dibawah ini.
upload foto instagram di pc dengan inspector browser chrome
Instagram mode inspector

Oke, sekarang anda bisa upload semua foto atau video di instagram lewat PC atau Laptop anda.
Terimakasih sudah berkunjung, Salam.


Terms Tag:
upload foto, upload video, upload foto instagram, instagram pc, download gramblr, mode inspector, cara upload foto, instagram lewat pc, instagram lewat laptop, cara daftar instagram,





No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post